oleh

Kejar Status Sosial, Nuke Rela Tinggalkan Suami

Masalah rumah tangga memang tidak pernah ada habisnya, selain masalah ekonomi ternyata skandal perselingkuhan pun masih jadi pemicu tertinggi retaknya hubungan suami-istri.

Namun lain lagi dengan wanita yang namanya kami samarkan Nuke. Perempuan yang bekerja disalah satu instansi pemerintah ini, rela menikah dengan Une.

Une seorang mantan pejabat di Gorontalo ini pun sudah memiliki beberapa istri dari pernikahan sebelumnya. Hanya persoalan kebutuhan bathin, Nuke rela menikah siri, meski masih berstatus suami-isteri.

Dari segi ekonomi, Nuke berasal dari kalangan berada. Demikian juga suaminya, yang merupakan staf manajer di perusahan swasta terbesar.

Benar memang, selingkuh dan menikahi bawahan dikalangan pejabat adalah hal yang biasa. Sangat disayangkan, wanita berparas cantik ini harus jatuh ke pelukan oknum pejabat.

Banyak kalangan menilai Nuke nekat menghianati suaminya, hanya karena ingin mengejar status sosial sebagai istri pejabat walaupun harus menjadi yang kesekian.

Maklum mantan pejabat ini sudah beberapa kali menikah dibawah tangan. Jika dilihat dari segi umur, Une masih kelihatan energik, walaupun usianya sudah diatas 50 tahun.

Karirnya juga sangat bagus, dengan segudang prestasi dikalangan birokrat. Sementara itu, Nuke juga masih kelihatan cantik, maklum emak-emak melinial.

Dari informasi yang dihimpun tim Investigasi Seka Une, bahwa Nuke dibelikan rumah dikawasan padat penduduk dan mobil honda new brio satya 2018.

Kabar terakhir, Une berulah dan kembali menikah lagi dengan wanita berumur 28 tahun yang tidak lain seorang SPG, salah satu produk kecantikan di kawasan Citymall . ###


Jangan Lewatkan

Komentar