Kejari-Pemda Gelar Pasar Murah Ramadhan

Reporter : Jazzday

 

RGOL.ID (KABGOR) – Guna menekan inflasi di daerah Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen mengambil langkah kongrit dengan berbagai program. Terbaru, Pemerintah Kabupaten Gorontalo gandeng Pemerintah Provinsi dan Kejaksanaan Negeri kabupaten Gorontalo menggelar pasar murah.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berharap dengan adanya pasar murah yang digagas oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo bersama dengan Dinas perindag Kabupaten Gorontalo dan Dinas Perindag Provinsi ini bisa menekan angka inflasi.

Ini diungkapkan Nelson seusai membuka secara langsung pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, selasa (26/3).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Gorontalo telah menyelenggarakan pasar murah dan pada intinya untuk kebutuhan masyarakat.

” Oleh karena itu, pemerintah Daerah ada beberapa yang dilakukan yaitu, intervensi Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), itu setiap bulan di salurkan, kemudian juga bantuan-bantuan salah satunya dari Dinas Perindag, dari UMKM Koperasi, dan bahkan di Desa ada bantuannya,” kata Bupati Nelson.

Lanjut Nelson, dengan pelaksanaan pasar murah saat ini yang merupakan kolaborasi bersama, tentu pihaknya juga bergembira, bahwa inisiasi ini dari Kejaksaan Negri Kabupaten Gorontalo dan ini juga dapat mengendalikan Inflasi.

”Semoga dengan adanya pasar murah seperti ini bakal bisa menurunkan Inflasi kita yang saat ini masih tinggi dari daerah lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.