oleh

Kejati –Kejari, Kapolda, Bupati Monitoring Vaksinasi Massal

-Gorontalo-227 Pengunjung


GORONTALO (RGOL.ID)—Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri SH MH. Kejari Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya SH.MH, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus S.IK. Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan jajarannya melakukan monitoring vaksinasi massal yang dilaksanakan di desa Pone Kecamatan Limboto Barat Senin 23/8 kemarin.

Ini sebagai bentuk tindaklanjut rapat koordinasi optimalisasi penyerapan dana penanganan Covid-19 Kabupaten –kota se ProvinsI Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan desa Pone Kecamatan Limboto Barat itu yang didampingi Fakultas Ilmu Penididkan Universitas Negeri Gorontalo, (UNG). Turut Hadir, Wakil bupati Nelson Pomalingo dan sekda Hadijah Tayeb.

Kejari Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya SH MH, yang sempat di wawancarai Harian Rakyat Gorontalo menjelaskan sasaran vaksinasi adalah masyarakat kabupaten Gorontalo serta mahasiswa dan dosen, pegawai yang ada di kampong UNG .

Diharapkan program vaksinasi massal ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Terpenting adalah realisasi anggaran vaksinasi Covid- 19 ini benar benar terserap secara maksimal sesuai harapan pemerintah pusat.” Kata Kejari Kabgor Armen Wijaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan lancer dengan tetap mentaati protocol kesehatan pencegahan Covid 19. (riel)


Komentar