Kejurnas Motor Prix Regional V Sulawesi Siap Digelar

Kejuaraan nasional (Kerjurnas) Motor Prix regional V Sulawesi akan digelar pada tanggal 8-9 July 2017.

RadarGorontalo.com – Panitia pelaksana kegiatan Kejuaraan nasional (Kerjurnas) Motor Prix regional V Sulawesi terus melakukan persiapan untuk mensukseskan ivent kegiatan bergengsi tingkat nasional yang akan digelar pada tanggal 8-9 July 2017. Menurut penyampaian Wahyu Moridu selaku Ketua Panpel kegiatan Kejurnas, bahwa persiapan panitia saat ini sudah mencapai 80 persen. Alhamdulillah, saat ini persiapan kami selaku panitia pelaksana kegiatan Kejurnas Motor Prix regional V Sulawesi sudah mencapai 80 persen. InsyaAllah paling lambat hari Kamis persiapan panitia sudah 100 persen,” ujarnya yang didampingi Into Niaty dan Dadang Moridu yang notabenenya adalah panitia kegiatan.

Lanjut Wahyu, memang banyak hal yang dipersiapkan oleh panitia, karena mereka tidak akan mensia-siakan kepercayaan dari pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat yang sudah memberikan kepercayaan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo sebagai tuan rumah dalam mengelola kegiatan bergengsi yakni, Motor Prix regional V Sulawesi dengan trophy yang diperebutkan adalah Bupati Boalemo Cup tahun 2017.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, kategori kelas yang diperlombakan dalam road race kali ini ada 12 kelas yakni, 6 kelas khusus Kejurnas, 6 kelas khusus untuk Gorontalo dan 1 kelas khusus untuk local Boalemo. Ini semua dilakukan oleh Panitia dengan tujuan untuk mengasah minat dan bakat para generasi muda dalam ivent lomba road race, dengan harapan untuk meminimalisir agar kedepan tidak ada lagi balap-balap liar yang meresahkan warga, pihak keamanan dalam hal ini Polisi, Satpol-PP dan khususnya orang tua.

Terakhir Ketua Panitia Wahyu Moridu mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo agar sama-sama memberikan suffot dan dukungan agar kegiatan Motor Prix regional V Sulawesi yang dipusatkan di Kabupaten Boalemo berjalan aman, lancar dan sukses. “ Kami panitia berharap, semua elemen masyarakat bahu-membahu mendukung suksesnya kegiatan Motor Prix regional V Sulawesi yang dipercayakan oleh pengurus IMI pusat di Kabupaten Boalemo,” tandasnya.(RG-45)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.