abd karim aljufrie

Kekuatan TM 2 Bisa 57,11 Persen

Image

RGOL.ID GORONTALO – BTM2 lawan R2, ini yang bakal terjadi di Pilkada Gorut nanti. Soal TM 2 nampaknya sudah final, tinggal pengukuhan saja yang rencananya akan dilakukan pada Musdalub nanti.

Dari Thomas Moopili diperoleh gambaran kalau dia dan Thariq Modanggu sudah bersepakat untuk berpasangan di Pilkada,itu artinya semua persiapan sudah dibicarakan tuntas.

Pilkada Gorut ini memang sangat unik, mulai dari mati lampu saat perhitungan suara pada Pilkada pertama di daerah itu, kemudian Selama 3 kali Pilkada pesertanya itu itu saja.

Thariq 2 kali ikut Pilkada sebagai Cabup, Thomas 2 kali maju pilkada sebagai Cabup, sementara Roni 1 kali maju Pilkada sebagai Cabup, menariknya mereka sama pernah jadi Wabup mendampingi Almarhum Indra Yasin.

Makanya jika salah satu dari mereka ini berpasangan pasti akan sangat kuat sekali. Sebab Thariq punya pemilih sendiri Thomas juga demikian, dan ini sudah teruji di Pilkada Gorut selama ini.

makanya kalau kekuatan mereka dipadukan tentu kekuatan mereka akan mencapai 57,11 persen.

Roni sendiri juga akan maju di Pilkada, namun belum bisa dipastikan akan maju dengan siapa, meski ada kabar kalau Ridwan Yasin akan mendampinginya sebagai Cawabup, jika mantan Sekda Gorut ini bisa menjadi pendamping Roni, maka R 2 ini tidak boleh dipandang remeh.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Tahapan Pilkada Berubah
Tahapan Pilkada Berubah
Aug 8, 20162 min baca