oleh

Terkait Karikatur, Keluarga Besar Batudaa Tersinggung

-Kab. Gorontalo-1.094 Pengunjung

rgol.id – Keluarga besar Syam T. Ase mewakili masyarakat Batudaa merasa tersinggung atas ilustrasi karikatur kedua, Ketua DPR Syam T. Ase di salah satu media online yang diilustrasikan seperti (maaf) seekor binatang.

Mimo, salah satu keluarga Syam mengaku tidak mau tau soal hiruk-pikuk media yang saat ini lagi viral, entah itu persoalan apa, baginya tidak mau tahu. Hanya saja kata Mimo, ketika menggambarkan ilustrasi Syam T.Ase yang notabenenya pejabat negara, maka itu sangat mengiris hati keluarga besar.

“Kami tersinggung soal gambar itu, kenapa dibuat seperti itu, sama sekali tak beretika,” tegas Mimo geram. Untuk itu, dirinya yang saat ini lagi membahas soal gambar itu dengan keluarga lainnya mengancam akan bertindak.

“sekali lagi ini sudah sangat menghina,” tegasnya. Sementara itu, Chandra Hinta menanggapi penghinaan terhadap Ketua DPR ini, mendesak pihak kepolisian untuk segera memproses laporan yang sebelumnya sudah dilaporkan. Sebab gambar yang kedua muncul ini sudah sangat menghina.

Kami hanya khawatir, baik keluarga besar Syam T.Ase bersama 7000 pemilihnya akan turun ke jalan, atau bahkan mengambil jalan pintas,” ancam Chandra.

Pernyaataan Chandra ini diperkuat oleh Mimo, bahwa kalau ini tidak segera disikapi, maka akan ada hukum jalanan yang akan berlaku. Sekali lagi bagi Mimo tak mau tahu dengan dinamika yang ada, hanya saja gambar ilustrasi ketua DPR sudah sangat menghina, dan menyinggung keluarga besar Syam T.Ase. “media online itu harus bertanggung jawab,” tutur Mimo geram. (qen-53)


Komentar