oleh

Kembali Tekankan Kedisiplinan, Bupati Gorut : Target Kerja juga Harus Terpenuhi

RGOL.ID, GORUT – Kedisiplinan kembali ditekankan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu saat didaulat sebagai pembina apel kerja awal Bulan Agustus di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut), Senin (01/08/2022) pagi tadi.

Tidak hanya disiplin kehadiran, disiplin terhadap target kerja juga menjadi penekanan yang dititikberatkan Bupati Thariq kepada aparatur pemerintah di daerah itu.

“Jangan sampai hanya kehadiran, dalam hal ini disiplin waktu terpenuhi, tapi disiplin target tidak. Tentu percuma, datang tepat waktu, tapi target kerja tidak terpenuhi,” tegas Thariq di hadapan aparatur peserta apel kerja.

Pada dasarnya, Ia berharap, kedisiplinan yang dimaksud tidak hanya pada satu sisi saja, tapi menyeluruh. Mulai dari disiplin waktu (kehadiran), disiplin target dan mau bekerja di awal.

“Sebenarnya di zaman milenial ini, kita lebih enak. Komunikasi bisa lewat WhatsApp dan lain sebagainya. Karena kan ada tim di masing-masing penugasan yang telah dibentuk, sehingga bisa berkomunikasi dan berkoordinasi terkait hal-hal yang telah dilakukan dan rencana tindak lanjutnya,” tutur Thariq. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar