oleh

Kendala Penanganan Covid-19 di Pohuwato

-Gorontalo-134 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di dampingi Penjabat Sekda Iskandar Datau mengikuti rapat koordinasi penanganan covid-19 secara virtual dari Gedung Panua Kantor Bupati, Rabu (07/10).

Amin Haras menjelaskan bahwa rakor yang diikuti Gubernur Gorontalo dan Kepala BNPB Pusat, Letjen TNI Doni Monardo di Rudis Gubernur itu membahas tentang penanggulangan Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Amin mengatakan, perkembangan atau eskalasi covid-19 di Gorontalo diakui meningkat.

“sehingganya dilaksanakan rakor ini yang diikuti seluruh daerah yang ada di Gorontalo termasuk Pohuwato, karena melihat eskalasi Gorontalo cukup tinggi, maka Kepala BNPB yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 datang ke Gorontalo melakukan rakor bersama pemerintah Gorontalo,” terangnya.

Dalam rakor yang diikuti kepala-kepala daearah itu, Ketua Satgas Covid-19 Nasional memberikan arahan tentang penanganan covid-19 dan juga menyerap berbagai persoalan dan kendala-kendala yang dihadapi di daerah.

Berbagai persoalan dan kendala terutama keterbatasan-keterbatasan, sarana, kebutuhan, fasilitas dari pada covid-19 sudah disampaikan Amin pada rakor tersebut.

“insyaAllah apa yang menjadi kebutuhan kita di daerah bisa teratasi dan menjadi perhatian pemerintah pusat, karena hingga saat ini, pandemi covid-19 masih saja terjadi di setiap daerah, sehingga dibutuhkan langkah dan kebersamaan dalam mengatasi musibah non alam ini,” tutur Amin (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.