Kepala LLDIKTI XVI : UMGO Akan Jadi Pilot Project Kampus Unggul

RGOL.ID – Guna menyambung tali asih dalam membangun perguruan tinggi, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) menjalin silaturrahim dengan Kepala Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Munawir Sadzali Razak, S.IP., MA., di Gedung Indoor David Bobihoe Akib pada Selasa (12/7/2022).

Kegiatan yang bertajuk “Penguatan Kinerja UMGO Menuju Perguruan Tinggi yang Unggul” ini, dirangkaikan dengan kegiatan dialog yang diawali dengan pemberian materi mengenai Upaya Peningkatan Kinerja UMGO Menuju Perguruan Tinggi Unggul, oleh Kepala LLDikti Wilayah XVI dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh dosen-dosen UMGO sebagai peserta dialog kepada pemantik.

Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong,M.Pd., saat memberikan sambutan berterima kasih atas kesediaan LLDikti XVI, untuk melakukan sharing dan membekali dosen-dosen UMGO dalam upaya meningkatkan kinerja menuju kampus yang Unggul.

“UMGO terus bertransformasi untuk menjadi kampus yang unggul dan berkemajuan, berbagai macam upaya terus kita genjot selain fokus kita terhadap mutu akademik, kapasitas ataupun kinerja dosen dan seluruh elemen kampus kita terus dorong sehingga spirit dan power mereka untuk membangun UMGO terus bangkit,” tandasya.

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Munawir Sadzali Razak, S.IP., MA., terkait kunjungan perdananya ke UMGO setelah sebulan menjabat selain untuk silaturahim juga untuk mendengar aspirasi para dosen dan membekali mereka dalam membangun kampus


Jangan Lewatkan

Komentar