oleh

Kepengurusan 3 DPD PAN Resmi terbentuk

Fomy Muda - Ramdan Datau - Kilat Wartabone
Fomy Muda – Ramdan Datau – Kilat Wartabone

Radargorontalo.com – Harapan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, agar Conny Gobel dan Salahudin Tulie segera melakukan pembenahan organisasi kepengurusan di tingkat DPD PAN kabupaten/kota se provinsi Gorontalo, akhirnya perlahan terwujud. Hal ini menyusul telah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) kepengurusan baru untuk 3 dari 6 DPD PAN di provinsi Gorontalo periode 2016-2021 mendatang, masing-masing untuk DPD PAN Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) dan Kabupaten Boalemo. Yang tidak hanya dibubuhi tanda tangan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPW PAN Conny Gobel dan Sekertaris DPW PAN Salahudin Tulie saja. Namun juga, resmi, turut beroleh pengesahan dari DPP PAN yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Adapun nomor untuk ke 3 SK untuk 3 DPD itu, yakni bernomor PAN/29/A/Kpts/K-S/IX/2016.

Dan untuk kepengurusan 3 DPD PAN Kabupaten/Kota itu, masing-masing untuk DPD PAN Kota, Sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP) Syamsudin Umar, dan Ketua DPD Ramdan Datau. Sementara untuk DPD PAN Bonbol, Ketua MPP Zulkarnaen Ruchban, Ketua DPD Kilat Wartabone. Adapun untuk DPD PAN Boalemo, masing-masing Ketua MPP Fauziah Djafar, Ketua DPD Fommy Muda.

Juru Bicara DPW PAN Provinsi Gorontalo, Abdul Latif Yunus yang dikonfirmasi RADAR semalam, membenarkan telah diterimanya legalitas atau keabsahan dari kepengurusan 3 DPD PAN yang di SK-kan oleh DPW PAN itu, dari DPP PAN di Jakarta. “Kita sudah terima, akan akan ditindaklanjuti. Adapun untuk 3 DPD lainnya, masing-masing untuk kepengurusan DPD PAN Kabupaten Gorontalo, Pohuwato dan Gorontalo Utara, saat ini, masih dalam proses legalisasi atau persetujuannya di DPP PAN,” jelas Latif Yunus. (rg-28)


Jangan Lewatkan

Komentar