oleh

Keren..MSG Gelar Konser Amal Kemanusiaan Melalui Virtual

-rgol.id-414 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Jika memang seorang pecinta seni, maka dalam situasi apapun jua, jiwa itu tetap akan ditunjukkan.

Seperti yang dilakukan kelompok Musisi Seniman Gorontalo atau MSG selang 4 hari ini dibawah semangat ketua Haris Suparto Tome dkk.

Ya, semangat itu ditunjukan dengan menggelar live music secara virtual, live streaming melalui akun fanpage Haris Tome bersama seluruh musisi seniman Gorontalo.

” Ya, jiwa Seniman ini tentu harus tetap ada, meski dalam situasi apapun itu. Semisal disaat ini kita masih dilanda Pandemi, maka live music ini kita gelar melalui virtual, dengan penuh protokol kesehatan yang ketat, ” Ujar Haris Tome.

Apalagi untuk saat sekarang, musibah bencana alam terjadi dimana-mana. Maka keterpanggilan hati dari kami MSG juga kami tunjukan, lewat berbagi bersama melalui live streaming konser amal kemanusiaan.

” Kita pun terpanggil untuk itu. Dimana kita menyaksikan saudara-saudara kita yang tertimpa bencana dibeberapa daerah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat Majene- Mamuju, Manado dan sekitarnya di Sulawesi Utara, maka konser ini kami gelar, ” Tambah Haris.

Sehingganya Hartom berharap, kepada para pemirsa pendengar setia yang menyaksikan suguhan tembang dari musisi Seniman Gorontalo dan terhibur, agar kiranya rela mendonasikan seberapa pun bantuan anda melalui No Rekening. BNI 7112-04666 atas nama Haris Tome.

Hingga hari keempat ini pula, konser amal kemanusiaan MSG ini mampu mengumpulkan donasi sebesar Rp. 15.700.000. Jumlah ini pun diprediksi masih akan terus bertambah, sebab aksi ini masih akan terus berlanjut hingga besok.

” Semoga bantuan anda dan kita semua, seberapa pun nilainya, akan beroleh pahala disisi Allah. Bukan besarnya yang diukur, namun keikhlasan dalam beramal. ” Papar Haris.

” Kepada semua para donatur, terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan dari kami musisi seniman Gorontalo, ” Tutup Haris. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.