oleh

Ketua Alumni SMA 3 Kota Gorontalo Masuk Bursa Cawali

-Politik-516 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Tanggidaa jagokan Hj. Memmy Soraya di Pilwako. Nama Srikandi yang satu ini tiba-tiba mencuat setelah dia berhasil terpilih menjadi Ketua Alumni SMA 3 Kota Gorontalo.

Diapun di dorong oleh alumni-alumni SMA 3 maju di Pilwako. Dimana-mana orang bicara soal Memmy Soraya. Dari cerita sejumlah orang, Memmy adalah wanita yang sukses di perantauan, selain itu dia juga adalah sosok yang cerdas, tidak heran kalau kalangan politisi mulai meliriknya.

“Bayangkan, untuk reuni akbar SMA 3 dan pemilihan Ketua Alumni SMA 3, dia mengeluarkan dana hampir Rp700 juta,” kata seorang politisi. Menurut dia, Memmy sangat memenuhi syarat maju di Pilwako, selain cerdas dia juga memiliki finansial yang cukup kuat untuk bertarung.

Dia memiliki kematangan, berpenampilan menarik serta berkarakter, dia akan punya daya tarik jika maju di Pilwako, dan bisa dipastikan dia akan mendapat dukungan besar dari kalangan gender.

Dia juga sudah punya basis massa, setidaknya dari  Tanggidaa dan para alumni SMA 3, tinggal mencari pasangan yang tepat. Soal kendaraan, tak sulit, jika Memmy maju di Pilwako pasti akan mendapatkan kendaraan.

Sementara itu kerabat dekat Memmy Soraya di Tanggidaa mengakui kalau sepupunya itu memang di dorong-dorong untuk maju di Pilwako, namun dia masih mempelajari dulu, lika liku dunia politik.

Itu cara halus dari Memmy untuk menolak tawaran maju di Pilwako. “kalau saya lihat beliau tidak tertarik dunia politik, kecuali bila dapat restu suami, mungkin akan berubah pikiran,” kata kerabat dekat yang tak mau disebut namanya. (awal-46)


Komentar