abd karim aljufrie

Ketua Bhayangkari Gorontalo Jadi Guru TK Kemala 07 Pohuwato

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Ny. Lurie Helmy Santika melaksanakan peninjauan ke TK. Kemala Bhayangkari 07 Pohuwato.

Didampingi Ketua Yayasan Cabang Pohuwato, Ny Lurie bersama pengurus langsung disambut dengan peragaan tarian modern dari anak-anak didik TK.

Usai prosesi penyambutan, Ny. Lurie bersama rombongan langsung memasuki ruang kelas meninjau proses belajar mengajar.

Seperti seorang guru, Ny. Lurie langsung duduk ditengah anak-anak sembari memperhatikan, memberikan arahan, petunjuk bahkan mencontohkan langsung kepada anak-anak yang sedang belajar mewarnai.

Ny. Lurie berpesan kepada pengurus bhayangkari Pohuwato untuk tidak berdiam diri, melainkan untuk turun langsung melihat perkembangan sekolah yang dikelola, memantau dan mengawasi sekolah yang menerima bantuan baik dari Dinas Pendidikan (Dana BOS) maupun dari Yayasan Kemala Bhayangkari.

“bantuan digunakan sesuai dengan peruntukan, patuhi ketentuan dan prosedur yang ada, pertanggung jawabkann dengan baik dan benar, tepat waktu, dan akuntabel,” ungkapnya.

Ny. Lurie juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan kualitas mutu sekolah Kemala Bhayangkari dengan mengikutsertakan guru-guru TK Kemala untuk mengikuti pelatihan serta Bimtek guna mengembangkan wawasan, pengetahuan serta kemampuan dalam mengajar. (LaAwal-46)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN