oleh

Ketua DPD I Golkar Warning FPG

-Headline, Politik-311 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Komitmen Partai Golkar terhadap efektifitas penggunaan uang rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo ditegaskan melalui adanya instruksi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Juru Bicara Partai Golkar, Ghalieb Lahidjun saat dihubungi melalui telepon seluler. Menurutnya, ada pesan khusus dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang ditujukan kepada para anggota Fraksi Partai Golkar, utamanya DPRD Provinsi Gorontalo.

“Mereka wajib melaporkan semua rencana Perjalanan Dinas (Perjadis) paling lambat satu minggu sebelum keberangkatan, dengan melampirkan berbagai penjelasan seperti antara lain maksud keberangkatan, utamanya yang berkaitan dengan pembangunan daerah dan tentunya manfaat yang akan diterima oleh rakyat nanti, serta juga wajib melaporkan hasil keberangkatannya, karena menggunakan uang rakyat, intinya setiap perjadis anggota FPG Provinsi wajib mendapat persetujuan dari partai,” jelasnya.

Terakhir ketua AMPG Provinsi Gorontalo ini menyampaikan pesan dari ketua partai agar para anggota fraksi berhikmat saja pada fungsinya sebagai wakil rakyat dan menghindari gerakan-gerakan tambahan yang dapat merugikan kepentingan rakyat, dan apa lagi jika dapat mencoreng nama baik partai. (mey-25)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.