oleh

Ketua KNPI Ajak Pemuda Bersatu Lawan Covid-19

-Gorontalo-117 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Ketua KNPI Boalemo, Wahyu Moridu mengajak seluruh elemen pemuda untuk bersama-sama bersatu melawan dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menaati Protokol Kesehatan.

“saya ingatkan kepada semua masyarakat dan pemuda, untuk selalu disiplin menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

Wahyu menambahkan, pandemi Covid-19 sangat besar pengaruhnya terhadap sektor perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“pemuda harus bersatu menyatukan langka bersama mencegah Covid-19,” jelas Wahyu saat ditemui awak rgol.id, Senin(2/11/2020). Menurut Wahyu, salah satu penerapan protokol kesehatan paling baik saat ini adalah memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“untuk memutus mata rantai Covid-19, saya mengajak seluruh pemuda dan masyarakat, agar mematuhi anjuran pemerintah, mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” imbaunya.

Wahyu juga meminta kepada masyarakat yang berapa di luar rumah, agar kiranya tidak mendatangi tempat-tempat yang menyebabkan kerumunan banyak orang, selalu menjaga jarak, memakai masker dan rutin mencuci tangan usai beraktivitas. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.