oleh

Ketua KPU Bone Bolango Bersama Istri Nyoblos di Tapa

-Gorontalo-204 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Ketua KPU Bone Bolango (Bonebol), Adnan A. Berahim, menyalurkan hak pilihnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango tahun 2020.

Didampingi istri, Adnan mencoblos di TPS 2 Desa Talulobutu, Kecamatan Tapa. Adnan bersama istri menyalurkan hak pilihnya jam 09.00 WITA, sesuai waktu kehadiran di TPS.

Sebelum mencoblos, Adnan mengikuti seluruh tahapan pencoblosan, termasuk menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), mencuci tangan, memakai masker, memakai sarung tangan, membawa alat tulis sendiri dan tinta diteteskan.

“alhamdulilah saya dan istri sudah menyalurkan hak pilih dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Adnan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada KPPS yang sangat ketat menerapkan Protkes selama tahapan pencoblosan, tidak hanya petugas KPPS, tetapi juga kepada wajib pilih.

“alhamdulilah, penerapan Protkes benar-benar kita perketat, insyaAllah tdk ada klaster baru Covid-19 di Pilkada Bonebol,” harapnya.

Selain itu, Adnan juga bersyukur atas antusias masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya. Usai mencoblos, Adnan akan melakukan pemantauan dibeberapa TPS. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.