oleh

Ketua PKK, Hadiri Pencenangan HUT Kota Ke-294

PEMKOT (RGOL.ID)- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo Jusmiaty Taha Kiayi Demak, menghadiri kegiatan pencanaganan Gari Ulang Tahun Kota Gorontalo yang Ke-294 bertempat di Halaman Kantor Walikota Gorontalo, Jumat (4/3/22) kemarin.

Kegiatan pencanangan HUT Kota Gorontalo tersebut diawali dengan pelepasan balon oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha bersama jajaran Pemerintah Kota Gorontalo.

Walikota Gorontalo Marten A. Taha dalam sambutanya menegaskan, pada momen HUT Ke-294 Kota Gorontalo tahun 2022 dengan kondisi pandemi saat ini, pemerintah pusat telah mengeluarkan intruksi lewat menteri dalam negeri nomor 14 tahun 2022 penetapan PPKM level 3 di Kota Gorontalo.

Hal ini tentunya kata Marten, akan berdampak pada perayaan hari ini. Dirinya pun sudah memerintahkan kepada panitia untuk dapat mentaati dan mematuhi aturan tentang batasan-batasan sesuai dengan aturan pada PPKM level 3.

“Seluruh ASN Pemerintah Kota Gorontalo mengikuti upacara pencanangan hari ini melalui miting zoom meeting, “ujar Marten.

Menurutnya, harapan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat, dimana agenda besar Pemerintah Kota Gorontalo yang rutin dilaksanakan, dikarenakan dengan kondisi PPKM level 3 saat ini, dilaksanakan secara sederhana dan terbatas guna memutuskan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Gorontalo

Dan juga kolaborasi dan koordinasi antara Pemerintah Kota Gorontalo TNI/Polri sampai ketingkat RT/RW, toko masyarakat, Toko Agama memegang peran penting dalam memastikan kualitas penanganan Covid-19 di Kota Gorontalo.

“Salah satu upaya Pemkot Gorontalo mengatasi hal tersebut adalah menyediakan layanan vaksinasi diseluruh kelurahan yang dilaksanakan setiap saat, setiap hari tampa mengenal libur.

Guna Kota Gorontalo, dapat terbebas dari penyebaran virus tersebut. Semoga yang disampaikan dapat terlaksana, senantiasa diberkait oleh SWT dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, “tutup Marten.(lev).


Jangan Lewatkan

Komentar