oleh

Ketua PKK Hadiri Peringatan HUT Kecamatan Pagpai

-Boalemo, Perempuan-210 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Paguyaman Pantai ke 16 tahun 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin dihalaman Kantor Camat Paguyaman Pantai mendapat perhatian dan apresiasi dari Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo Ny. Rensi Makuta Moridu.

Orang nomor satu dijajaran PKK Kabupaten Boalemo tersebut, menghadiri langsung pelaksanaan kegiatan HUT Kecamatan Paguyaman Pantai dengan memboyong para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Boalemo.

Peringatan HUT Kecamatan Paguyaman Pantai ke 16 tahun 2019 tersebut ditandai dengan kegiatan ceramah agama dan zikir bersama yang dihadiri seluruh komponen masyarakat Kecamatan Paguyaman Pantai.

Tidak hanya itu, lewat momentum ini Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo Ny. Rensi Makuta Moridu turut mengukuhkan kepengurusan majelis taklim dimasing-masing Desa se Kecamatan Paguyaman Pantai.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Boalemo Ny. Rensi Makuta Moridu menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah kecamatan Paguyaman Pantai dan PKK Kecamatan Paguyaman Pantai serta seluruh komponen masyarakat yang telah melaksanakan dan menyelenggarakan peringatan Hut Kecamatan Paguyaman Pantai dengan meriah dan hikmad.

Istri Bupati Boalemo Darwis Moridu ini berharap momentum ini akan lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara pemerintah kecamatan Paguyaman Pantai dengan seluruh masyarakat.

Tidak hanya itu, Ketua PKK Ny. Rensi Makuta Maoridu yang didampingi Camat Paguyaman Pantai Steve Dj. Ahaliki dan Ketua TP PKK Kecamatan Paguyaman Pantai turut menyerahkan hadiah dan bonus atas keberhasilan PKK Kecamatan Paguyaman Pantai yang selama ini terus menuai prestasi pada beberapa kegiatan yang dilombakan oleh PKK. Bonus dan penghargaan tersebut antara lain berupa uang dan dua buah wireless. (RG-45)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.