oleh

Keyakinan Dadang Kuat, Golkar – PPP di Pilkada 2020

RGOL.ID.GORONTALO – Keyakinan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra ‘Dadang’ Hemeto mendampingi Bupati Nelson Pomalingo semakin kuat.

Hal itu terlihat dari pertemuan Desk Pilkada PPP Kabupaten Gorontalo saat bertandang kerumah pribadi Dadang Hemeto, Jumat malam belum lama ini.

Dadang yang ditemui bersama jajaran DPD II lainnya, seperti Iskandar Mangopa dkk, tampak serius membahasnya bersama desk pilkada yang dikomandani Alex Maga, Chandra Hinta dkk.
Terbukti, pertemuan itu hampir ada 4 jam.

” Pada intinya kami partai Golkar menghargai apa yang dilakukan PPP saat ini, karena itu bagian dari mekanisme yang harus mereka lakukan ” ujar Dadang saat diwawancarai.

Menurutnya sejak awal Golkar meyakini bahwa akan berkoalisi dengan partai PPP, ” Kami sudah memiliki keyakinan jika koalisi besar ini akan bersama-sama di Pilkada, ” tegas Dadang.

Dadang pun mengapresiasi apa yang dilakukan PPP yang tak mempersyaratkan hal-hal yang cukup sulit dalam penjaringan ini.

” Saya rasa tidak ada, karena selama ini semua berjalan sesuai aturan yang ada, tidak ada misalnya harus menyediakan ini dan itu, yang saat ini kita lakukan adalah memenuhi syarat dari masing-masing partai “. ungkapnya.

Dadang juga mengatakan saat ini dirinya sudah memegang surat tugas sebagai calon dari partai Golkar.

” Allhamdulilah, di Golkar sudah keluar surat tugas yakni 1 nama untuk menjadi calon, dan saat ini kami memposisikan sebagai wakil kami melakukan lagi komunikasi dengan PPP. Kami yakin PPP akan bersama Golkar. (Qn)

Komentar