abd karim aljufrie

KIP Beri Penghargaan Lembaga Informatif Kepada Bawaslu Provinsi Gorontalo

Image

Gorontalo (rgol.id) – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Gorontalo mendapat predikat lembaga informatif. Predikat itu diberikan oleh Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Gorontalo setelah menilai PPID Bawaslu Provinsi Gorontalo. Pemberian penghargaan berlangsung di Hotel Grand Q Kota Gorontalo pada Selasa, (25/10/2022).

Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli mengatakan, prestasi ini, menjadikan Bawaslu Provinsi Gorontalo sebagai badan publik yang menunjukkan peningkatan dan berhasil melaksanakan amanat UU No. 14 Tahun 2008 Keterbukaan Informasi publik serta terus mendorong dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memperoleh informasi.

“Predikat Informatif yang di berikan oleh KIP Provinsi Gorontalo ini menjadi dasar penilaian Bawaslu RI dalam memberikan penganugrahan keterbukann informasi publik bagi Bawaslu Provinsi Gorontalo. Tahun 2021 Bawaslu Provinsi Gorontalo mendapatkan predikat informatif dari Bawaslu RI, Insya Allah Tahun 2022 ini kategori informatif ini dapat dipertahankan,” pungkasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tim KIP Provinsi Gorontalo yang telah menyelesaikan tahapan penilaian terhadap pelayanan informasi publik di Bawaslu Provinsi Gorontalo. (RG-25/pr)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN