oleh

KKIG Jamu Kontingen Gorontalo

-Olahraga-283 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Papua menggelar silaturahim dengan kontingen PON Provinsi Gorontalo di Hotel Numbay, Kelurahan Bayangkara Distrik Jayapura utara, Selasa malam (28/09/2012).

Kontingen PON Provinsi Gorontalo diterima ketua DPD KKIG Papua, Rasyid T. Mayang dihadiri Atlet, pelatih, Sekum KONI Provinsi Gorontalo tim sukses dan Official yang dipimpin Ketua Harian KONI Provinsi Gorontalo, Yakob Tangahu.

“Selamat datang di kota Jayapura, kota Jayapura aman dan kami sangat bangga dan senang kedatangan kontingen PON Gorontalo,” kata Rasyid Mayang mengawali sambutannya.

Lanjut Rasyid Mayang, seluruh warga Gorontalo yang ada di Papua, khususnya di Jayapura mendukung sepenuhnya atlet yang akan berlaga di PON dan semoga meraih yang terbaik.

“Mudah-mudahan juara, kickboxing meski masih eksebisi mampu meraih medali perak, semoga jadi motifasi bagi atlet PON lainnya, harus optimis,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua harian KONI Provinsi Gorontalo yang juga ketua kontingen PON Gorontalo Yakob Tangahu sangat berharap dukungan do’a warga Gorontalo di Papua semoga diberi kesehatan dan pulang membawa hasil yang membanggakan.

“Target kami di PON tahun ini minimal mempertahankan prestasi pada PON 2016 di Jawa Barat,” tuturnya. (awal-46)


Komentar