oleh

KNPI Gorontalo Apresiasi Kinerja Kapolda Gorontalo

GORONTALO (RAGORO) – Kinerja yang ditunjukkan Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus bersama jajaran selama memimpin Polda Gorontalo mendapat banyak apresiasi, catatan penting dan perhatian dari berbagai kalangan masyarakat, terlebih dari kaum pemuda.

Hal ini tentunya berkaitan dengan prestasi yang ditorehkan orang nomor satu di Mapolda Gorontalo itu bersama seluruh jajaran, khususnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo, Ghalib Lahidjun memberikan apresiasi terhadap kinerja Polda Gorontalo.

Ghalib mengatakan, kurang lebih dua tahun terakhir ini, masyarakat Provinsi Gorontalo dilanda pandemi Covid-19 yang belum berkesudahan sampai hari ini.

Namun demikian, penyebaran virus yang mematikan itu berhasil dicegah atas kerjasama pemerintah, khususnya Polda Gorontalo. “sebagai masyarakat dan elemen pemuda di Provinsi Gorontalo, kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah, khususnya Kapolda Gorontalo bersama jajaran yang tetap konsisten mengawal penegakkan protokol kesehatan covid-19 di Gorontalo, sekaligus sebagai pelopor menuntaskan agenda vaksinasi secara nasional,” ujar Ghalib.

Selain itu, Ghalib menambahkan bahwa KNPI juga memberikan apresaisi terhadap penegakan hukum atas seluruh pengaduan-pengaduan masyarakat yang sampai saat ini terus dilakukan Polda Gorontalo.

“sekalig lagi, mewakili segenap elemen pemuda di Provinsi Gorontalo, saya Ghalib Lahidjun, Ketua DPD KNPI Provinsi Gorontalo, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo beserta jajaran yang sudah bekerja keras menciptakan Kamtibmas dan penegakkan hukum di wilayah Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Ghalib berharap kepada Polri, khusunya Polda Gorontalo sekarang dan kedepan, agar kiranya terus meningkatkan kualias, menuju polisi yang Presisi yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan. “terima kasih pak Kapolda, terima kasih seluruh jajaran kepolisian Gorontalo yang sudah menciptakan Kamtibmas dan menjaga masyarakat Gorontalo dari ancaman Virus Covid-19,” tutur Ghalib Lahidjun. (awal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar