oleh

Kodim 1304 Percepat TMMD di Desa Tulabolo, Bone Bolango

-Headline-286 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID)—Program unggulan TNI. Yaitu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 dilaksanakan Kodim 1304/Gorontalo sudah memasuki hari ke 15, di Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango, yang kini sudah pada tahap pembangunan fisik jalan rabat beton sepanjang 1 kilometer dengan lebar 2,5 meter.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus saat meninjau pelaksanaan TMMD Rabu (29/9/2021) mengatakan. Bahwa program TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1304/Gorontalo sudah memasuki hari ke-15, sedangkan prosentase pelaksanaan pembangunan sudah mencapai 50%.

Oleh sebab itu Kapendam sampaikan dengan sisa waktu yang ada Satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gtlo akan mempercepat proses pembangunan sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Pembangunan akan segera dipercepat mengingat sisa waktu yang ada semakin sedikit.” Ucap Kapendam.
Di jelaskan Kapendam pembangunan yang sekarang dilakukan adalah pembangunan jalan rabat beton yang membentang sejauh 1 Kilometer dengan lebar 2,5 Meter.

“Alasan lain pembangunan jalan tersebut dipercepat, mengingat cuaca yang sering berubah-ubah, salag satu penghambat pembangunan satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gtlo,;’ katanya.

Di akhir keterangannya Kapendam berharap, agar apa yang dibangun oleh satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gtlo dapat menjawab persoalan warga tentang sarana dan prasarana yang kurang memadai sehingga dengan pembangunan yang ada dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat di Desa Tulabolo.

“Semoga seluruh sarana dan prasarana yang dibangun oleh personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gorontalo dapat bermanfaat sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Desa Tulabolo.” Tutup Kapendam

Selain pembangunan fisik, TMMd ke-112 Kodim 1304/Gtlo juga memiliki program non fisik berupa penyuluhan sehingga dapat membentuk karakter bangsa bagi masyarakat di desa tulabolo. (riel/hms kodim)


Komentar