ilustrasi
ilustrasi

RadarGorontalo.com – Minggu (28/8) , kolam renang Lahilote Kota Gorontalo, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang anak berumur 12 tahun di dasar kolam. Diduga, korban bernama Ibrahim Basowan warga Heledulaa itu, tewas karena tenggelam.

Menurut saksi mata, kronologisnya bermula saat korban Ibrahim mendatangi kolam renang Lahilote sekitar pukul 10.30 Wita bersama rekan-rekannya, dan kemudian membeli tiket masuk. Namun beberapa jam kemudian, sekitar pukul 12.30 Wita, salah seorang pengunjung Farhan Hidayat melihat ada orang dalam posisi telungkup dan kaku. Farhan pun langsung berteriak meminta pertolongan, untuk mengangkat orang yang dilihatnya itu dari dasar kolam.

Sayang, saat diangkat ke permukaan, korban Ibrahim sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Bagus Santoso mengatakan, korban langsung di larikan ke Rumah sakit Bunda Kota Gorontalo. “Korban telah dilakukan visum luar, karena pihak keluarga khusunya ayah kandung korban menolak dilakukan visum dalam, dikarenakan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban,” ujar Bagus. Dijelaskannya, menurut pengakuan keluarga, bahwa korban tengah mengalami gangguan mental. (rg-60)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.