Komisi II Support Dukungan UMKM yang Mendunia

GORONTALO (RG) – Kegiatan dalam bentuk pameran yang menampilkan beragam kekaryaan khas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) atau produk usaha ekonomi dari masyarakat Gorontalo, seperti yang kembali digelar Pemprov Gorontalo bekerjasama dengan instansi terkait, seperti Hulonthalo Art and Craft Festival (HACF) belum lama ini, diharapkan oleh jajaran Komisi II Deprov, akan kian berdampak, dalam mengangkat dan mempromosikan hasil-hasil karya UMKM dan produk usaha asal provinsi Gorontalo itu, lebih dikenal tidak saja di seluruh nusantara, namun juga dunia luas.

Sehingga menurut Ketua Komisi II Deprov, Venny Rosdiana Anwar, kegiatan-kegiatan seperti HACF ini, akan memberi motivasi dan support tersendiri, bagi semua kalangan UMKM dan usaha ekonomi kerakyatan lainnya di provinsi Gorontalo, untuk lebih berinovasi dan menggalang kreativitas mereka sendiri.

Agar produk ekonomi yang mereka ciptakan, lebih mendunia, terterima di masyarakat dalam dan luar daerah di provinsi Gorontalo. “Olehnya, kami (Komisi II) akan senantiasa mengapresiasi dan mensupport kegiatan-kegiatan seperti HACF ini, berkelanjutan di masa-masa yang akan datang,” harap Venny Anwar. (ayi)


Jangan Lewatkan

Komentar