oleh

Komitmen Pemerintahan DAMAI, Dapat Apresiasi Masyarakat

-Boalemo-261 Pengunjung

RGOL.ID – Tokoh masyarakat Kecamatan Wonosari Djafar Latif Kilo mengapresiasi komitmen pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) dalam hal pembangunan. Dimana, jalan lingkar yang ada di pusat Kecamatan Wonosari, di aspal dengan butas.

“Sebagai salah satu warga Wonosari, patut bersyukur dan bangga memiliki pemimpin daerah seperti pak Darwis Moridu dan Anas Jusuf yang begitu peka dan langsung merespon apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” ungkap Djafar.

Hal in disampaikannya bukan sekedar untuk memuji, akan tetapi ini adalah realitas yang ada. Persoalan pengaspalan jalan lingkar dipusat Kecamatan Wonosari yang melintas di 7 Desa yakni, Desa Jatimulya, Bongo 2, Tri Rukun, Raharja, Tanjung Harapan, Dulohupa dan Desa Sukamaju, disampaikan rakyat semenjak pemerintahan Bupati dan Wabup sebelumnya.

Bahkan beberapa kali masyarakat mencak-mencak, namun sayang belum direspon oleh pemerintahannya sebelumnya. Menariknya, di era pemerintahan DAMAI, tepatnya 2 tahun memimpin Kabupaten Boalemo, satu persatu keluhan dan kebutuhan rakyat terkait pembenahan infrastruktur di penuhi.

Contohnya pembangunan jalan lingkar di pusat Kecamatan Wonosari. “Kami merasa bangga pemerintahan DAMAI sangat respon dengan keluhan dan kebutuhan rakyat dilapangan,” tutup Djafar. (fikri)


Komentar