oleh

Komunitas Motor Nmax Rider-Xmax Rider Kota Gorontalo Berbagi Takjil Buka Puasa

-Gorontalo-687 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Banyak cara yang dilakukan komunitas sepeda motor dalam meraih keberkahan di bulan ramadhan 1442 Hijriyah. Salah satunya seperti kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa yang dilakukan Komunitas Motor Nmax Rider-Xmax Rider Kota Gorontalo.

“Seperti inilah program kami dari Komunitas Motor Nmax Rider-Xmax Rider Kota Gorontalo di bulan Ramadhan ini, menyalurkan rezeki melalui pembagian takjil menjelang buka puasa kepada para pengendara,” ujar penasehat Komunitas Motor Nmax Rider-Xmax Rider Kota Gorontalo, Mohamad Ferdyan Jahja.

Pria yang akrab disapa Om Ferdy ini menambahkan, pembagian takjil dipusatkan di simpang empat BRI Andalas. “ini adalah salah satu kegiatan komunitas yang baru pertama dilaksanakan di bulan Ramadhan sejak komunitas ini terbentuk 21 Februari 2021, termasuk sebelumnya ada kegiatan buka bersama di panti asuhan Titian Umat,” ungkap Ferdy, sembari menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

Ada hal menarik dari kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan Komunitas Motor Nmax Rider-Xmax Rider Kota Gorontalo, dimana Komunitas ini juga turut mensosialisasikan keselamatan berkendara, karena Komunitas ini telah didedikasikan sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara. “insyaAllah kegiatan ini berkah dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” tuturnya. (awal-46)


Komentar