oleh

Kontraktor, Waspada Oknum Catut Nama Pejabat

: Pelaksanaan Pre Construction Meeting (PCM) yang dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Rum Pagau dan Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta, kemarin. (FOTO : hms_rdr)
Pelaksanaan Pre Construction Meeting (PCM) yang dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Rum Pagau dan Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta, kemarin. ( hms)

RadarGorontalo.com - Bupati Boalemo Rum Pagau mengingatkan kepada seluruh pelaksana pekerjaan atau kontraktor untuk bisa bekerja secara maksimal dan profesional. Penegasan ini diungkapkan Bupati Boalemo Rum Pagau disela-sela pelaksanaan Pre Construction Meeting (PCM) atau rapat persiapan pelaksanaan pekerjaan yang dirangkaikan dengan arahan kepala daerah serta sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang berlangsung di auditorium lantai II Kantor Bersama di kawasan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boalemo, Senin(1/8).

Dalam arahannya, Bupati menekankan agar para kontraktor bisa bekerja dengan baik dan profesional, serta memperhatikan seluruh aspek pekerjaan berdasarkan ketentuan. “Pekerjaan harus sesuai dengan ketentuan,” pesan Bupati. Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Boalemo ini juga mengingatkan kepada seluruh kontraktor untuk mewaspadai adanya oknum yang mencatut nama pejabat daerah untuk kepentingan pribadi. “Saya minta semua harus waspada dengan oknum yang mencatut-catut nama pejabat daerah,” ucapnya. Lebih lanjut, Bupati juga berharap kepada seluruh pengawas maupun konsultan untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selanjutnya, Bupati juga mengapresiasi kehadiran Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Menurut Bupati, hal ini dapat sangat membantu dalam mengawal dan mengamankan serta mendukung seluruh program pembangunan yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Boalemo. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tilamuta, Asisten Kebijakan Ekonomi dan Pembangunan setda Boalemo Husain Etango, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Nuraini Kangiden, para pengawas konsultan dan kontraktor. (RG-27/RG-59)


Jangan Lewatkan

Komentar