oleh

Korban Sangat Menyayangi Fit

ilustrasi
ilustrasi

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Nasir Mohamad (60), korban pembunuhan yang dilakukan pacar anaknya, ternyata sangat menyayangi Fit. Kasat Reskrim AKP Indra S Darimunte SIK menjelaskan, saking sayangnya korban kepada Fit, untuk makan saja, korban menyuapinya, antar jemput ke sekolah. Keseharian Fit dan korban juga, selalu tidur dalam satu kamar.

Fit kata Indra lagi, sangat dilindungi oleh korban. Perlakuan korban terhadap AF ini, juga berdasarkan pengakuan keluarga korban pada petugas. Bahkan, korban kerap mengajak AF untuk sholat berjamaah. Hanya saja, ajakan sholat tersebut tak terlalu direspon oleh AF.

Indra juga mengatakan, semasa hidupnya korban selalu menunaikan sholat. “Meski korban dan Fit tidur sekamar, kami sebagai petugas tidak pernah menjurus pada dugaan tindak asusila. Karena berdasarkan pengakuan keluarga korban, si korban memang sangat terjaga sholatnya. Bahkan pada kejadian itu, tante Fit sempat membuka pintu kamar korban, bukan untuk melihat kejadian didalam kamar itu, tapi membangunkan korban untuk melaksanakan sholat subuh,” terangnya.

Dalam pelaksanakan rekonstruksi Selasa kemarin, terungkap tentang bukti obrolan antara pelaku OH dengan AF melalui layanan pesan BBM. 89 percakapan antara mereka berdua kata Indra, mengungkap tentang rencana membunuh korban. 89 percakapan tersebut, dimulai dengan ancaman Fit kepada Pin. Dan percakapan itu terus berlanjut, hingga rencana pembunuhan terhadap Nasir akan dilakukan mereka berdua, di kamar milik Nasir.

“Selain percakapan pengancaman untuk gantung diri, yang dikirim Fit pada Pin, terkuak juga skenario rencana pembunuhan terhadap Nasir dalam obrolan pesan BBM yang ada didalam ponsel mereka berdua. Salah satunya letak kunci pintu rumah, yang diletakkan Fit diatas ventilasi pintu rumah,”ujarnya. Dan akhir dari percakapan itu tambah Kasat, ketika Pin sudah berada di dalam rumah milik Fit, dan dihampiri Fit saat Pin bersembunyi dibalik kursi sofa yang ada di dalam rumah itu. (RG-62)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar