abd karim aljufrie

Kota Gorontalo Butuh Pemimpin Pemimpin Muda, Nama Putra 2 Mantan Gubernur dan Putri Penjagub Masuk Bursa Pilwako

Image
Fauzan Muhammad - Dini Heidiati Putri Noer

RGOL.ID – Warga Kota Gorontalo mulai mencari pemimpin pemimpin muda yang memiliki ilmu   tentang perkotaan, yang memilik imu tentang  teknologi, serta yanh visioner. Mereka dibutuhkan untuk memimpin Kota Gorontalo, apakah itu sebagai Walikota atau Wakil Walikota.

Jika mereka maju sebagai Cawali maka tinggal dicari apakah Wakilnya dari Birokrat atau Pilitisi, demikian pula sebaliknya jika maju sebagai Cawawali tinggal  dilihat siapa yang akan berpasangan dengan mereka.

Yang pasti kata sejumlah tokoh di Kota Gorontalo,   sangat butuh pemimpim yang  punya latar belakang keilmuan seperti diatas dan lebih dari itu mereka punya kemampuan memimpin.

Ada 4 nama yang mulai masuk daftar, mereka adalah Fauzan Muhammad, S2 perkotaan jebolan Australia, dia  adalah putra Fadel Muhammad kemudian Alham Prasogo Habibie,  lalu ada dua putri, Dini Heidiati Putri Noer. Putri Penjagub yang sekolah di Autralia mulai dari SMA sampai S3  yang S1 S2 teknik Kimia dan sekarang Mahasiswa  Ph. D teknik Kimia di Royal Melbrourne Institut Technologi  Australia.

Selain itu ada  Dewisartika Hemeto, wanita yang  satu ini sudah dua priode di Senayan sebagai Aleg DPD RI. Selain mereka memang ada nama nama lain,  ada  Ryan Kono, Ada  Ekwan Achmad, ada Rivay Bukusu, Alifudin Jamal, ada Erwin Ismail  dan Lola Junus. Mereka ini adalah para Ketua Ketua Partai.

Kata sejumlah tokoh saatnya Gorontaalo merawat aset aset mudanya  sehinga nantinya daerah ini punya  banyak pemimpin yanh hebat hebat, lihat saja Dani Pomanto  yang kini jadi Walikota Makassar. Kedepan Kota Gorontalo butuh pemimpin pemimpin sekelas Dani Pomanto, dan Ridwan Kamil. (LaAwal)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Pertarungan Dua Anak Sulawesi
Pertarungan Dua Anak Sulawesi
Sep 30, 20192 min baca
Ini Cara Nelson Hadapi Pilgub
Ini Cara Nelson Hadapi Pilgub
Mar 28, 20212 min baca
KTP ‘Baru’ Ukuran Raksasa
KTP ‘Baru’ Ukuran Raksasa
Apr 1, 20172 min baca