oleh

KPU Kabgor Bahas Teknis Iklan Kampanye

-Kab. Gorontalo-183 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo meminta agar pasangan calon bupati dan wakil bupati dapat memasukan desain iklan kampanye di media cetak dan elektronik selambatnya-lambatnya 7 November 2020, sebelum nantinya diiklankan di media massa pada 22 November.

“iklan kampanye ini nantinya akan ditayangkan selama 14 hari, dan seluruh biaya ditanggung oleh KPU,” ujar Komisioner KPU Rivon Umar yang didampingi komisioner KPU Provinsi Gorontalo Selvi Katilie saat memimpin rapat koordinasi terkait pemasukan desain dan materi iklan kampanye yang berlangsung di aula rumah pintar KPU Kabupaten Gorontalo, Kamis (5/11).

Rapat koordinasi tersebut dibukan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Rasyid Sayiu. “pelaksanaan kampanye tidak hanya dilaksanakan oleh tim pasangan calon, namun juga dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo sesuai dengan perundang-undangan berlaku,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan KPU Kabupaten Gorontalo adalah kegiatan kampanye yang berkaitan dengan pemasangan alat peraga kampanye lewat media massa.

Hadir saat itu unsur perwakilan 4 pasangan calon (LO), Bawaslu, perwakilan media cetak, Harian Rakyat Gorontalo, dan Gorontalo Post yang secara prinsip para LO tidak terlalu mempermasalahkan mengenai teknis penayangan di media cetak, karena sesuai dengan kesepakatan dan kemampuan anggaran, khusus media cetak nantinya akan tersedia satu halaman berwarna untuk keempat pasangan calon. (hms-rg)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.