RGOL.ID – Guna memperluas informasi dalam tahapan pemilu ditahun 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar sosialisasi tahapan pemilu 2024.

Kegiatan itu pun menghadirkan beberapa penggiat media, baik media cetak, tv maupun online, di warkop ID Cofee, Minggu (29/1/2023).

“Kami ingin mengajak semua teman – teman media untuk menyebarluaskan tahapan pemilu 2024, mulai dari rekrutmen PPK, verfak Calon DPD, rekrutmen PPS, dan sosialisasi pemungutan dan perhitungan suara,” kata Rasyid Patamani, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo.

Hadir juga Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Koem yang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Gorontalo.

“Media saat ini punya kontribusi yang sangat besar untuk antisipasi hoax pemilu dan bahkan penggiringan terhadap konten-konten Pemilu.

oleh karena itu saya sangat mengapresiasi KPU Kabupaten Gorontalo pada sore hari ini untuk sama – sama berkolaborasi tukar pikir bahkan sampai dengan tukar rasa untuk bagaimana mewujudkan idealisme kita yang sama terhadap Pemilu yang berintegritas partisipasi yang berkualitas,” ucap Fadli.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan saling tanya jawab seputar pemilu dengan para awak media. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.