oleh

KPU Kabgor Mantapkan Debat Paslon

-Kab. Gorontalo, KPU-220 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Kabupaten Gorontalo mempermantap tahapan agenda debat pasangan calon. Mulai dari debat calon wakil bupati,calon bupati, dan pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Rencananya debat tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 5, 17, dan 29 November.

“kami sudah membahas terkait dengan kegiatan tersebut, mulai dari roundown kegiatan, tema debat, dan sudah dilakukan koordinasi pasangan calon membahas waktu pelaksanaan debat, memastikan kesiapan pasangan calon,” kata Ketua KPU Kabgor Rasyid S. Sayiu kepada Harian Rakyat Gorontalo.

InsyaAllah hari Kamis nanti akan ditindaklanjuti dengan sosialisasi. “nanti tim penyusun materi memaparkan tema, sub tema roundown acara dan teknis seperti apa, ke masing-masing pasangan calon,” tambahnya.

Diakuinya, debat pasangan calon nanti sifatnya tetap terbuka. Namun peserta yang hadir tetap harus dibatasi, mengingat penerapan protokol kesehatan penanganan covid-19 masih tetap akan dilakukan.

“terkait lokasi debat, awalnya kami merencanakan di salah satu studio, tapi setelah konsultasi dengan pasangan calon, ada saran agar tetap dilaksanakan di Limboto, dengan pertimbangan jarak dan lokasinya lebih mudah di jangkau, juga terkait dengan keamanan, sehingga itu, kami juga akan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk membahas masalah keamanan,” tutur Rasyid lagi. (riel/rg)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.