oleh

KPU Pohuwato Mulai Umumkan DPS Untuk Pilkada 2020

-Pohuwato-250 Pengunjung

Untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap DPS, masyarakat dan pihak terkait tersebut harus menyampaikan usulan perbaikan dengan menunjukan dan menyerahkan salinan E-KTP, atau surat keterangan dari pemilih yang infomasinya di usulkan untuk diperbaiki.

Selain itu juga mengisi formulir model A.1.A-KWK yang dapat diperoleh dari PPS, PPK atau KPU Pohuwato, baik secara langsung maupun melalui media dalam jaringan.

Disamping itu, KPU memastikan pengumuman DPS tersebut dilakukan pada tempat yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Seperti di balai desa, disetiap dusun, maupun tempat-tempat umum yang memungkinkan dijangkau oleh masyarakat dengan mempertimbangkan kemudahan kases bagi penyandang disabilitas atau masyarakat berkebutuhan khusus.

“Masyarakat juga dapat melihat dan mengecek DPS melalui website www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id atau dapat melaporkan atau mengusulkan perbaikan melalui aplikasi cekHPmu yang dapat di unduh melalui playstore,” Jelas KPU Pohuwato dalam siaran persnya. (Tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.