oleh

Kreatif, Sarang Burung Walet Jadi Layar Visual di Silatnas III

-rgol.id-487 Pengunjung

RGOL.ID.GOROBTALO – Ada yang menarik dari pelaksaan Silatnas III yang berakhir Sabtu malam kemarin.

Pasalnya sebuah video visual raksasa tampak dari kejauhan memvisualisasikan segala bentuk kegiatan silatnas malam itu.

Sehingga bagi yang tidak sempat masuk ataupun masyarakat yang hadir ingin menyaksikan resepsi pelaksaan malam silatnas, semua bisa disaksikan lewat video visual raksasa tersebut.

Usut punya usut, ternyata bentangan gambar itu bukan dipancarkan dalam sebuah layar raksasa. Namun tidak lain itu adalah bangunan tinggi yang menjadi sarang burung walet.

” Ya, segala kegiatan disini, kita ambil gambarnya lewat kamera lalu kita pancar ke dinding besar itu. Dan itu adalah rumah atau sarang burung walet,” tukas Roro Suhendro yang tak lain pimpinan produksi dari rangkaian visualisasi kegiatan malam itu.

Kabid IKP Helmi Daud juga mengatakan hal yang sama. Sisi keunikan ataupun kreativitas dari tim audio visual malam ini adalah memvisualisasikan video didalam acara lewat pancaran infokus ke dinding rumah walet itu.

” Kebetulan sarang walet itu baru dan besar. Warnanya juga di cat putih. Sehingga semua video visual sangat jelas didinding rumah walet itu.”

” Dan bagi kami, karya ini sungguh sangat kreatif, teman teman audio pimpinan Roro Suhendro mampu memanfaatkan segala bentuk bangunan yang ada dengan maksimal. Keren,” ucap Helmi. (Qn)


Komentar