oleh

Kriteria Cagub Menurut Danny Pomanto

Danny Pomanto
Danny Pomanto

RadarGorontalo.com – Mohamad Ramdhan Pomanto memang kini sebagai walikota Makassar. Namun demikian perhatiannya terhadap Gorontalo tidak diragukan. Wajar lelaki yang sering disapa dengan Danny  Pomanto asli putra Gorontalo. Gonjang ganjing soal pemilihan gubernur Gorontalo selalu diikutinya. Tak heran, ketika menerima sejumlah pengurus asosiasi kontraktor Gorontalo di makassar ia banyak bertanya bahkan menyampaikan harapan harapannya soal pemimpin (gubernur) Gorontalo ke depan.

” Jangan bawa lagi Gorontalo ke situasi kelam. Gorontalo harus memiliki pemimpin yang hebat, pemimpin yang mampu menggerakan masyarakat dengan program program ekonomi yang terukur. banyak calon calon pemimpin (gubernur /wakil gubernur ) yang sekarang ini muncul,tapi tentunya hanya satu paket yang akan terpilih. Dan diantaranya, memang ada yang tulus lahir bathin ingin membangun Gorontalo, dan saya kira rakyat Gorontalo tahu siapa calon pasangan tersebut,karena ia sudah melewati fase teruji sebagai pemimpin,” ujar Rizal  Datau Ketua Pemuda Hanura Provinsi Gorontalo menyalin apa yang diungkapkan Dannya Pomanto Minggu (21/8) usai bertemu walikota makassar itu di rumah dinasnya.

Ramdhan mengakui perhatian Danny Pomanto kepada tanah kelahirannya (Gorontalo) begitu tinggi. Sehingga usai pertemuan tersebut, walikota makassar sempat meminta agar beberapa rombongan agar tinggal sehari. ” kami berdialog dan berdiskusi, Danny Pomanto banyak mengulas soal figur figur yang dinilainya pantas menjadi gubernur ke depan. Ia juga mengulas soal strategi pembangunan khususnya infrastruktur yang ingin ia sumbangkan idenya untuk Gorontalo. Ia ingin agar Gorontalo laju pembangunannya seperti di Makassar,” kata Rizal Datau.

Diakuinya, karya Danny Pomanto untuk penataan kota makassar memang begitu dominan. Tak heran,Danny Pomanto begitu dikenal di makassar sehingga ia terpilih sebagai walikota. Danny dikenal bukan karena efek politik, tapi karena karyanya memang mengubah wajah kota makassar dan bermanfaat bagi  mayarakat.  (RG-20)


Jangan Lewatkan

Komentar