oleh

La Ode Akui Syarief

-Politik-443 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Syarief ternyata tidak hanya milik Golkar, dia milik rakyat di Wilayah Barat. Setelah 20 tahun, barulah Wilayah Barat memiliki seorang kader yang bisa diandalkan di Pilgub.

Kesempatan emas ini tak boleh terbuang sia-sia, matahari harus terbit dari Barat. Syarief memang menjadi satu-satunya andalan Wilayah Barat pada Pilgub nanti, karena gandeng Syarief dapat Boalemo dan Pohuwato.

Aleg Deprov dari Dapil Pohuwato Boalemo, La Ode Haimudin menegaskan kalau Syarief adalah satu-satunya wakil dari Wilayah Barat dan rakyat di sana sangat menjagokan mantan Bupati Pohuwato ini.

Apa yang dikatakan Sekretaris PDIP ini, sudah sangat jelas bahwa dukungan pada syarief tidak lagi sekedar suara dari partai tetapi dari rakyat.

Wilayah Barat nampaknya ingin bicara banyak pada 2024 nnati, mereka tidak mau terpinggirkan lagi, makanya mereka ingin kuat di eksekutif dan juga kuat di legislatif.

Bayangkan saja dari II kursi milik Wilayah Barat, namun hanya I orang yang duduk di Banggar, sementara daerah lain ada yang lebih dari 2 bahkan ada yang 6.

“Dari Wilayah Barat hanya pak La Ode, padahal kami ada 11 orang, mestinya dua atau tiga orang dari Pohuwato Boalemo yang duduk diBanggar,” ungkap  salah seorang Aleg.

Untuk itu, pada Pilgub nanti rakyat di Pohuwato dan Boalemo akan dengan suara bulat menjagokan Syarief. InsyaAllah akan ada rapat Akbar rakyat di Wilayah Barat sebagai bentuk dukungan pada Syarief. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.