oleh

La Ode Aset Deprov

-Politik-339 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – PDIP Punya jago di masing-masing daerah. Di Bonebol ada Kris yang sudah sangat mengakar dan di Kabgor ada Venny Anwar.

Sementara  di Boalemo Pohuwato ada La Ode Haimudin. Mantan Wabup Boalemo ini juga disebut-sebut sebagai salah satu Cabup andalan PDIP di Pilbup, jika La Ode Haimudin maju di Pilbup, pertanyaannya adakah kader PDIP dari Dapil sana bisa menggantikan posisi La Ode di Deprov.

Tokoh PDIP yang satu ini menurut rekan rekannya di Deprov adalah kekuatan di Deprov, pikiran-pikirannya bagus, dia cerdas, dan sangat menguasai aturan.

Lihat saja, dia satu satunya dari Wilayah Barat yang duduk di Banggar. Pengusaha yang banting stir jadi politisi ini memang sudah beberapa periode jadi Aleg, dia sempat berhenti dari legislatif karena menjadi Wabup mendampingi almarhun Iwan Bokings, setelah itu, La Ode maju di Pilbup berikutnya, namun gagal.

Kemudian La Ode kembali ke Deprov pada 2014 dan kembali terpilih dapa 2019 kemarin. Sekretaris DPD PDIP Gorontalo ini memang sudah sangat mengakar, dan pada 2024 nanti salah satu tiket dari Dapil Pohuwato Boalemo masih di tangan La Ode.

Tokoh yang satu ini memang tak meledak ledak, dia juga tak suka bicara sembarangan. Dalam acara acara di DPR, La Ode selalu tampilbdengan pikiran pikiran yang segar. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.