oleh

Lagi, Gorontalo Produksi Film ‘Lowanga’

-Boalemo, Gorontalo, Headline, Hiburan-302 Pengunjung
Proses casting film lowanga

Casting Pemeran Film ‘Lowanga’ Membludak

RadarGorontalo.com – Tahapan audisi atau open casting terhadap pemeran film Waktu Yang Terlarang mulai dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo. Terlihat, tim audisi yang dikoordinatori langsung oleh Kepala Bidang Seni dan Budaya Ruslin Limalo mulai melakukan audisi terbuka di wilayah Kota Gorontalo.

Kepada awak RADAR Gorontalo, Ruslin menyatakan bahwa audisi dilakukan bagi calon pemeran yang ada di wilayah Kota Gorontalo dan sekitarnya. “Casting ini dilaksanakan selama 1 hari di Gelael Mall, sekira pukul 14.00 WITA,” beber Ruslin. Ia bersyukur bahwa tahapan casting di wilayah Kota Gorontalo banyak mendapatkan sambutan hangat. Ini dibuktikan dengan membludaknya peserta yang mengikuti proses casting film perdana rilisan Kabupaten Boalemo ini.

proses casting film lowanga

Setelah melaksanakan casting di Kota Gorontalo, tim casting akan melaksanakan casting di wilayah Kabupaten Boalemo pada Jumat(17/2)siang ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan di ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo Handoyo Sugiharto didampingi Sekretaris Disparbud Roni Taningo menyatakan bahwa program pembuatan film ini dimaksudkan untuk bisa mengeksplor budaya dan potensi alam daerah. Selain itu juga, pembuatan film ini adalah untuk mengasah bakat peran akting dari masyarakat Kabupaten Boalemo. “Film ini akan kita beri judul Lowanga atau Waktu Yang Terlarang,” beber Roni. (RG-27/RG-59)


Komentar