oleh

Lagi, Pasien Positif Covid 19 Gorontalo Bertambah 5 Orang

-Headline-1.622 Pengunjung

RGOL.ID – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Provinsi Gorontalo, Triyanto Bialangi, kembali merilis data terbaru pasien positif Covid 19, sore ini, Kamis (23/4) pukul 17.00 wita.

Dalam konfrensi pers yang digelar di posko GTPP, Triyanto menyebut bahwa ada ketambahan lima pasien positif covid 19. Dimana pasien 08 dan 09 merupakan jamaah cluster gowa, yang sedang menjalani isolasi di Mess Haji.

Sedangkan pasien 10, 11 dan 12 merupakan keluarga dari pasien 01 yang sebelumnya telah menjalani perawatan selama 14 hari di RSAS. Triyanto mengatakan bahwa pasien 08 merupakan jt alumni gowa, yang berasal dari Kecamatan Wonosari, pasien 09 juga alumni gowa yang tinggal di Kelurahan Pentadio Kecamatan Telaga Biru.

Sementara pasien 10 adalah adik dari pasien 01, pasien 11 dan 12 adalah anak dari pasien 01, ketiganya tinggal serumah di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila, Bonebolango.

“Dengan demikian jumlah pasien positif covid 19 di Gorontalo menjadi 12 orang dan 1 meninggal dunia. Para pasien ini sekarang terpantau dalam kondisi baik, dan dirawat dirumah sakit rujukan di RSAS,” jelasnya. (Mey)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.