oleh

Lama Menjanda, Oknum Guru Gandeng Brondong

RadarGorontalo.com – TAK tahan sudah 5 tahun menjanda, oknum guru bernama samaran Nuke, akhirnya jatuh kepelukan seorang sarjana pengangguran, sebut saja namanya Une.

Berdasarkan hasil penelusuran tim investigasi seka une, oknum guru janda ini wanita baik-baik, dia menyandang status janda karena cerai secara resmi, setelah suaminya menikah dengan wanita lain.

Mungkin karena tak tahan selama 5 tahun kesepian, Nuke memilih hidup bersama Une disebuah kamar kos-kosan di Kota Gorontalo.

Saat ini usia Nuke sudah sekitar 51 tahun, sementara Une baru sekitar 37 tahun.  Bahkan untuk memanjakan Une, wanita berkaca mata ini membeli sebuah sepeda motor, yang kemudian diberikan pada Une.

Motor Yamaha Mio warna merah inilah, yang sering digunakan Une untuk menjemput Nuke. Biasanya setelah pulang sekolah, Nuke langsung dijemput Une ke kos-kosan, setelah itu sore hari Nuke diantar dengan sepeda motor ke arah lapangan Taruna.

Une sengaja mengantar Nuke di lokasi ini, agar tidak diketahui oleh anak-anaknya, yang salah satunya sudah mahasiswa.

Beberapawaktu lalu, Nuke pamit pada anak-anaknya untuk ikut kegiatan Pramuka. Namun ternyata wanita yang suka pake bulu mata palsu ini hanya mampir sebentar di lokasi perkemahan, setelah itu langsung dijemput Une menuju kos-kosan, dan pulang nanti pukul 09.00 Wita. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar