Lantik Jabatan Fungsional, Marten : Laksanakan Tugas Sesuai Aturan dan Keahliannya

PEMKOT (RGOL.ID)- Lantik jabatan fungsional bidang kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, Walikota Gorontalo Marten A. Taha berharap bagi pejabat fungsional yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan keahliannya.

“Mengumpulkan angka kredit atau meningkatkan nilai sasaran kinerja pegawai untuk mengembangkan karir memang penting, namun demikian hal yang lebih penting itu adalah senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilaksanakan, “ujar Marten dalam sambutan saat melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) jabatan fungsional bidang kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo 2023, bertempat di Banthayo lo Yiladia Jumat (24/3/2023).

Menurutnya, berada pada jabatan fungsional kata Marten, seharusnya mendorong bapab/ibu untuk meningkatkan profesionalisme serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing. Bukan saja itu, dengan perkembangan zaman saat ini, tantangan kedepan semakin berat. Olehnya itu, dapat meningkatakan pengetahuan dan kompetensi masing-masing.

“Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan zaman. Hindari berbagai bentuk penyimpanan yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas, “ucapnya. Lanjut, diangkat pada jabatan fungsional tersebut kata Marten, mungkin ada yang berasal dari luar wilayah Kota Gorontalo.

Marten menegaskan bahwa, memiliki tanggung jawab untuk mengabdi pada Pemerintah Kota Gorontalo. “Dibeberapa situasi ada yang ingin kembali pada daerah asalnya padahal baru saja bertugas di pemerintah Kota Gorontalo. Hal ini tentu saja tidak diularang.

Tetapi, sesuai ketentuan bahwa telah bertugas paling singkat 10 tahun pada Pemerintahan Kota Gorontalo, “pintahnya.
“Saya atas nama keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Pusasa 1444 H. Dan selamat bertugas, semoga yang saya sampaikan menjadi perhatian kita bersama, “tambah Marten.(lev).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.