oleh

Lantik PAW Kades Huwonggo, Bupati Darwis Ingatkan Soal Pelayanan

-Boalemo-229 Pengunjung

RGOL.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Huwongo Kecamatan Paguyaman, Masrin Bata, pagi tadi, diaula Kantor Desa Huwonggo. Pelantikan dihadiri Asisten I Fatlina Podungge, Kabag Tapem Nurdin Djaini, Camat Paguyaman Irwan Mantu serta sejumlah pimpinan OPD dan masyarakat desa.

Dalam arahannya, Darwis menyampaikan bahwa PAW ini merupakan amanat Undang-undang No.6 Tahun 2014 tentang desa, bahwa proses penyelenggaraan pemerintahan desa tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Dimana pemerintah daerah berkewajiban untuk mendorong terselenggaranya otonomi desa, sehingga penyelenggaraan pemerintahan desa dapat mencapai tujuan, untuk peningkatan pelayanan Publik dan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

Pada kesempatan itu Bupati Darwis juga meminta kepada PAW Kades Huwongo, agar turun langsung ke lapangan untuk memastikan pelayanan kepada masyrakat.

“Semakin baik pelayanan yang diberikan, maka kepercayaan masyarakat juga akan meningkat. Sehingga kepala desa akan lebih mudah menggerakkan swadaya dan semangat gotong royong masyarakat,” ujarnya.

Diakhir penyampaian, Bupati Darwis meminta kepada kepala Desa yang dilantik agar dapat mendukung 14 Program pemerintah, khususnya pemerintahan Damai yang saat ini sudah dirasakan masyarakat. (fikri-rgol)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.