oleh

Layanan Pengadilan Agama Kota Gorontalo Sangat Baik

GORONTALO (RGOl.ID) – Pihak Pengadilan Agama Kota Gorontalo terus meningkatkan kualitas pelayanan menuju zona integeasi (ZI) yang prima dalam pelayanan hukum dan penyelesaian perkara. Pelayanan terus dimaksimalkan dengan adanya apresiasi ZI tahun 2019.

Diantaranya proses berperkara tidak makan waktu terlalu lama, hal ini sudah dirasakan mulai proses pendaftaran perkara persidangan, sampai pada penerimaan produk pengadilan. Lebih menarik lagi yakni soal fasilitas penunjang sangat memuaskan. Layanan wifi dan air minum gratis.

Salah seorang praktisi hukum Hirsam Gustiawan.SH mengatakan bahwa, bukan hanya failitas layanan umum dan penyelesaian perkara yg sangat baik. Namun juga fasilitas untuk disabilitas sudah memadai, ruang tunggu yang sejuk dan nyaman, ruang mediasi dan ruang sidang terstandarisasi. ” Bahkan lahan parkirnya sangat luas dan nyaman,” ujar Hirsam Gustiawan, SH.

Sementara itu Salah seorang Panitera Taufik Ngadi.SH.MH menjelaskan, pihak Pengadilan agama Kota Gorontalo bertekad akan memberikan pelayanan yang berkualitas. Selain itu akan terus melakukan inovasi dan perbaikan terhadap berbagai kekurangan demi memberikan pelayanan yg baik pada masyarakat.(sp)

Komentar