oleh

LDK Karisma UG Gelar Seminar Tematik

KAMPUS (RG) – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Karisma Universitas Gorontalo (UG), Selasa kemarin (27/9) melaksanakan kegiatan Seminar Tematik, Tips Jitu Kuliah Berprestasi dan Ibadah Jadi Menyenangkan, di Universitas Gorontalo Convention Center (UGCC). Kegiatan ini berlangsung selama tiga (3) hari, dengan pembicara diantaranya Mantan Wakil Rektor I, Dr. Julie Abdullah dan Wiraswasta Yunan Harahap.

Ketua Umum LDK Karisma UG, Refin Igirisa dalam pengantarnya mengucapkan selamat datang kepada para peserta seminar tematik di kampus perjuangan UG. Dirinya berharap, para peserta seminar dapat memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya. “Diharapkan teman-teman memanfaatkan sebaik-baiknya, karena selain mencari ilmu di dalam kelas, teman-teman perlu mencari ilmu di luar. Karena ilmu tidak selamanya didapatkan di dalam kelas, pasti kita akan mencarinya di luar,” ungkapnya.

Refin juga meriwayatkan sebuah hadits yang mengatakan, bahwa barang siapa yang berjalan menuntut ilmu, maka Allah akan mudahkan jalannya menuju surga. “insya Allah kita semua yang ada di tempat ini akan mendapat surga Nya Allah,” terangnya.

Perlu diketahui, ada beberapa agenda yang dilakukan selama 3 hari kegiatan seminar. Diantaranya silaturahmi melalui pertandingan futsal antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UG dan LDK se Gorontalo. Berlangsungnya kegiatan ini, kata Refin, bersumber dari biaya oleh Dewan Pembina Organisasi dan hasil penjualan tiket seminar para peserta. (rg-63)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar