oleh

Lewat Online, Nelson-Hendra Menggelar Kampanye Sehat

RGOL. ID. GORONTALO – Mengutamakan keselamatan dan kesehatan orang banyak. Pasangan nomor urut 2 Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto memilih menyapa masyarakat lewat kampanye sehat lewat Online, Kamis kemarin (1/10).

Meski memang akan juga turun ke beberapa titik, namun tetap protokol kesehatan dimasa pandemi tetap akan menjadi acuan pasangan yang diusung PPP Golkar dan 4 parpol lainnya ini.

Perdana kampanye lewat online ini pun akan sangat berdampak dalam mencegah kerumunan, hingga kontak langsung diantara manusia, sehingga dengan menyapa masyarakat lewat kampanye online sangatlah bermutu untuk dilakukan.

Mengawali orasinya, Nelson dan Hendra menyapa seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo. ” Bapak Ibu Mongodulaa wau mongohutato, pemilihan kepala daerah adalah pesta demokrasi dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” Ucap keduanya.

Karena itu, suara anda sangat menentukan tujuan dan harapan kita bersama yaitu, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo
“Dulo ito bersama pasangan nelson hendra mewujudkan Kabupaten Gorontalo gemilang dan mandiri,” Imbuh Nelson.

Pasangan NDH juga dalam kampanye daring (online) itu mengatakan, sekarang ini pandemi covid 19, kami pasangan nelson hendra sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan. Hal ini demi keselamatan kita bersama terutama rakyat.

” Corona kita lawan dengan cerdas, diantaranya tetap menjaga jarak, cuci tangan, hindari kerumunan dan jangan lupa pakai masker, ” Ucap keduanya.

Terkakhir, Nelson Hendra mengingatkan, pemilihan tanggal 9 desember, ” Dila lipata 9 desember Nelson Hendra Debo 2. Kita Sehat, Kita menang,” Tandas Nelson Hendra. (Qn)

Komentar