oleh

LPM Kota Keluhkan Kepala DLH, Begini Penjelasannya..!

-Kota Gorontalo-1.166 Pengunjung

GORONTALO (RGOL)Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Gorontalo Risman Taha kecawa terhadap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Gorontalo. Pasalnya,Kepala DLH selama dalam pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunanan Daerah (Musrenbang) tingkat Kelurahan Dinasnya tidak pernah hadir dan terkesan masa bodoh.

“Sudah sekitar 45 kali Musrenbang yang kami ikuti oleh LPM namun Kepala Dinasnya tidak pernah hadir, “ungkap Risman, Minggu (7/2/2021).

Kehadiran untuk Dinas tersebut lanjut Risman sangat dibutuhkan. Bahkan dari semua aspirasi yang diterima oleh LPM itu sendiri pengakuan Risman, sudah paling banyak yang berhubungan langsung dengan Dinas Lingkungan Hidup.

“Misalnya saja soal sampah dan penerangan jalan, ini yang dikeluhkan masyarakat disetiap Musrenbang yang kami hadiri.Dan ini butuh peran kehadiran Kepala Dinasnya. Ini malah Kepala Dinasnya yang tidak pernah hadir,”kata Risman dengan nada tanya.

Dia bahkan sedikit membandingkan dengan Kepala Dinas sebelumnya, dimana peran Kepala Dinasnya yang paling mendominasi hadir disetiap Musrenbang Kelurahan.

“Pak Junaidi Kepala Dinas sebelumnya aktif terus pada kegiatan Musrenbang, sebaliknya, yang sekarang ini tidak mau hadir. Artinya, kalau tidak mau menunjukan kerja yang baik lebih baik mundur saja atau
kalau perlu kita ganti saja yang mau bekerja,” ujar Risman Taha.


Komentar