oleh

Lucurkan Film Pendek, Bukti Pemda Siap Perangi Korupsi

-rgol.id-226 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Korupsi memang masih menjadi momok bagi negara hingga daerah. Pusat pun baru-baru ini diguncang kasus ini dijajaran mentrinya.

Oleh sebab itu bagi Kabupaten Gorontalo, memerangi korupsi diupayakan dengan beragam cara, termasuk bakal meluncurkan film pendek ditanggal 9 Desember yang memiliki sinopsis perang terhadap korupsi.

Sebagaimana yang diutarakan Sekda Hadiah Tayeb bahwa film ini memiliki pendidikan atau edukasi yang positif bagi semua kalangan untuk bersama sama perang terhadap korupsi.

Apalagi disini ada peran perempuan, istri dalam film ini. ” Film ini kami rasa sangat menarik, karena biasanya dibalik kesuksesan suami itu pasti ada wanita yang hebat,” ujarnya

Oleh sebab itu Hadijah berharap, film ini nantinya bisa berdampak positif terhadap para penonton, khususnya pejabat, supaya tidak korupsi yang bisa merugikan orang lain, daerah, maupun negara.

“Disamping itu kami juga berharap pembuatan ini bisa mengangkat budaya daerah, karena lokasi syutingnya ada di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya. (Qn


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *