oleh

Maba UG Dikenalkan KRS Berbasis Online

-Kampus, Pendidikan-298 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Wakil Rektor 1 UG Dr. Hj. Julie Abdullah, SE.Ak.,M.Ak, CA yang juga didaulat menyampaikan materi dihadapan para mahasiswa baru (maba) UG tahun 2019, memberikan gambaran terkait alur pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) berbasis Online serta alur pembayaran bagi mahasiswa.

Julie mengungkapkan, UG sudah beberapa tahun ini telah menggunakan aplikasi berbasis online, baik pengurusan KRS maupun pengimputan keuangan. “Tentu ini merupakan sebuah terobosan bagi UG itu sendiri dalam meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dengan menyesuaikan perkembangan jaman yang kian pesat,” terang Julie.

Dia pun mengingatkan agar seluruh mahasiswa tak terkecuali mahasiswa baru, kiranya dapat memperhatikan segala ketentuan yang berlaku di UG, baik pengurusan akademik maupun keuangan, agar semua proses yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

Kepala Biro Akademik Ahiar Biongan, SE.,MM bersama Kepala Biro Keuangan Olfin Ishak, SE.,MM juga turut memberikan materi terkait alur pengurusan akademik dan keuangan.(RG-56)


Komentar