oleh

Maju di Pileg dan Pilgub, Elnino Tak Gentar Hadapi Siapa Saja

GORONTALO (RGOL.ID) – Elnino pastikan akan maju di Pileg sebelum ke Pilgub, ini semacam jawaban atas keraguan banyak orang apakah dia masih berani bertarung  para raksasa.

Seperti diketahui untuk DPR RI ada Rahmat Gobel dan Rusli Habibie dan mereka ini punya lapis dua yang bisa mendulang suara, karena baik. Golkar maupun Nasdem sama-sama punya target dua kursi.

Tetapi Elnino tak gentar, karena dia sudah punya data-data pemilihnya. Kata Elnino tak perlu suara banyak yang penting terpilih.

Selama ini Elnino sepi dari pemberitaan terutama soal program-program yang dia bawa dari pusat ke Gorontalo dan program-program itu benar-benar tepat sasaran dan dahsyatnya lagi jumlahnya sangat besar dengan sebaran sangat luas.

Pepatah lama mengatakan ‘diam-diam ubi berisi’. Anak ‘nakal’ yang satu ini tak saja optimis lolos ke DPR RI tetapi juga sangat yakin menang di Pilgub.

Hebatnya lagi dia juga tak gentar menghadapi siapa saja di Pilgub. Lalu dengan siapa dia akan berpasangan? Muncul satu nama, dia adalah Syarief Mbuinga. (LaAwal-46)


Komentar